Cara Setting Guru Mapel Pendidikan Agama pada Jadwal Kelas Mingguan (Multi Guru) di SIMPATIKA



Bismillahirrahmanirrahiim,


Sahabat Al Falah,


Untuk sekolah yang menerapkan jadwal mata pelajaran Pendidikan Agama dengan beberapa guru pengajar pada jam tatap muka yang sama, maka silakan set guru-guru pengajar Pendidikan Agama tersebut pada Model Jadwal yang telah Anda masukan pada jadwal kelas mingguan, Klik pada tautan berikut untuk melihat panduan PENGATURAN JADWAL KELAS MINGGUAN. Setelah Anda memasukan Model Jadwal ke dalam kelas, silakan ikuti langkah berikut untuk menentukan guru-guru pengajar mata pelajaran Pendidikan Agama pada jam tatap muka mata pelajaran Pendidikan Agama (sesuai dengan agama yang diampu masing-masing guru Pendidikan Agama tersebut).

1. Pada dasbor Jadwal Kelas mingguan, klik pada kolom yang masih kosong, perhatikan gambar.

klik tambah kegiatan
2. Isi data mata pelajaran dengan mapel Pendidikan Agama dan tentukan masing-masing guru pengajar mapel Pendidikan Agama sesuai dengan kompetensi masing-masing guru. (perhatikan gambar.)

isi data mapel
3. Berikut contoh pengisian guru pengajar Pendidikan Agama.
contoh hasil set guru pengajar
4. Berikut guru pengajar mapel Pendidikan Agama yang telah diset.
hasil akhir


5. Lanjutkan dengan melengkapi jadwal kelas mingguan dengan mata pelajaran yang lainnya.




Demikian informasi tentang Cara Setting Guru Mapel Pendidikan Agama pada Jadwal Kelas Mingguan (Multi Guru) di SIMPATIKA. Semoga bermanfaat dan dapat membantu kelancaran tugas Bapak/Ibu Guru yang ditugaskan sebagai Operator Madrasah.


Salam Persahabatan




Kemenag Ndeso




Untuk lebih mempererat ukhuwwah serta saling berbagi informasi terkait dunia pendidikan, silahkan kunjungi dan gabung grup facebook kami di SINI.

Dan untuk mendapatkan informasi yang terbaru dan terupdate, silahkan like and share halaman facebook kami di SINI








Share this

Related Posts

Previous
Next Post »