Sehubungan dengan Penyelenggaraan Pendidikan dan Latihan Profesi Guru (PLPG) untuk gelombang ke-2 tahun 2015 di LPTK IAIN Syekh Nurjati Cirebon, bersama ini kami mengundang guru-guru seperti yang terlampir untuk mengikuti kegiatan PLPG tersebut. Adapun jadwal dan tempat pelaksanaan adalah sebagai berikut :
Tanggal Pelaksanaan : 31 Agustus 2015 s.d 09 September 2015
Tempat : Hotel Ayong
Jl. Raya Linggar Jati No. 04 Cilimus Kuningan
Check In & Registrasi Hotel : Senin, 31 Agustus 2015
Pukul 08.00 WIB
Sehubungan dengan itu, kami berharap Bapak/ Ibu untuk dapat mengikuti kegiatan tersebut, adapun ketentuan peserta adalah sebagai berikut :
1) Semua peserta yang ikut PLPG diwajibkan untuk memakai seragam selama 10 hari;
a) Laki-laki : Pakaian hitam-putih, lengan panjang berdasi, peci dan sepatu pantofel
b) Perempuan : Pakaian hitam-putih, kerudung putih dan sepatu pantofel
c) Membawa pakaian olah raga dan sepatu olah raga
2) Membawa kelengkapan administrasi (diserahkan pada saat registrasi) :
a) Surat Keterangan Sehat Dari Dokter Pemerintah (asli)
b) Pas Foto warna 3×4 (background merah) sejumlah 2 lembar untuk ID Card.
3) Membawa kelengkapan akademis berupa :
a) Dokumen Prota, Promes, Kurikulum, Silabus, Buku Referensi, Contoh RPP yang releven dengan bidang keahlian, alat peraga dan penunjang pembelajaran lainnya
b) Wajib membawa Laptop untuk dipergunakan dalam workshop pengembangan perangkat pembelajaran berbasis ICT
c) Modem internet ( beserta pulsa paket internet yang masih aktif).
d) Alat tulis (Bolpoint Hitam, Pensil 2B, alat tulis untuk ujian)
e) Kertas plano 5 buah, origami 1 pack, dan kertas manila 2 buah.
4) Membawa kelengkapan pribadi berupa :
a) Perlengkapan mandi
b) Perlengkapan solat
c) Obat-obatan pribadi
d) Kartu BPJS/ ASKES (jika ada)
5) Bagi peserta yang hamil harap menghubungi panitia di HP (085324324061) an Sugeng Rawuh, SE. Paling lambat H-1.
6) Panitia hanya menanggung seluruh biaya peserta, bagi peserta yang membawa keluarga atau pendamping biaya ditanggung sendiri.