Edit Portofolio terkait Inpassing PTK di Simpatika






Bismillahirrahmanirrahiim,



Sahabat Al Falah,



Pemberian kesetaraan jabatan dan pangkat bagi Guru bukan Pegawai Negeri Sipil yang selanjutnya disebut Pemberian Kesetaraan bagi GBPNS / Inpassing adalah pengakuan terhadap kualifikasi akademik, masa kerja, dan sertifikat pendidik yang dimiliki oleh guru bukan pegawai negeri sipil yang diformulasikan dengan menggunakan angka kredit, jabatan, dan pangkat yang setara dengan angka kredit, jabatan, dan pangkat pada jabatan fungsional sebagaimana yang diberikan kepada guru pegawai negeri sipil. Inpassing bertujuan untuk menetapkan jabatan fungsional Guru Bukan Pegawai Negeri Sipil

Terkait dengan hal ini, maka pada postingan kali  ini admin ingin berbagi informasi terbaru kepada Anda; khususnya guru madrasah non PNS (GBPNS) yang sudah memiliki SK INPASSING, bahwa ANDA YANG SUDAH MEMILIKI SK INPASSSING bisa melakukan edit portofolio atau mengupdate dan memasukkan data SK Inpassing yang sudah Anda miliki melalui edit riwayat kepegawaian  di SIMPATIKA. Namun sebelumnya terlebih dahulu admin mengucapkan selamat kepada rekan-rekan Guru Madrasah (khususnya Guru Bukan Pegawai Negeri Sipil / GBPNS) yang telah mengajukan program inpassing dan berhasil memperoleh SK.

Baca juga :  Info terbaru tentang Audit Inpassing Bagi Guru Madrasah di Lingkungan Kemenag
CATATAN :
Setelah pengajuan tersebut di atas disetujui, maka langkah selanjutnya adalah segera lakukan verval inpassing. Adapun tutorialnya silahkan klik tautan di bawah ini :

Panduan untuk melakukan verval inpassing di Simpatika

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »