Cara Mudah untuk Mengetahui Status Pengajuan Edit Profil Lembaga / Pengajuan Scan Ijin Operasional Madrasah









Bismillahirrahmanirrahiim,



Sahabat Al Falah,



Terkait dengan postingan kami tentang Cara Terbaru  Verifikasi dan Validasi NPSN Madrasah Melalui SIMPATIKA Kemenag 2015, ada sebagian operator RA atau madrasah yang masih kebingungan untuk mengetahui Status Pengajuan Edit Profil Lembaga / Pengajuan Scan Ijin Operasional Madrasah sudah disetujui ataukah belum.

Bagi Anda yang masih bingung, berikut ini kami sajikan tutorial singkatnya :

1. Silahkan ke alamat referensi masing-masing atau salin tautan yang tersedia, kemudian ganti NPSN     pada akhir alamat yang bertanda kuning di bawah ini :



Selanjutnya akan tampil penyajian data referensi dari madrasah Anda seperti gambar di bawah ini :


2. Klik pada bagian menu Dokumen dan Perijinan



Sebagaimana terlihat pada gambar di atas, apabila pada File SK Operasional sudah muncul file berbentuk pdf, berarti proses pengajuan edit data profil atau pengiriman scan SK Operasional Lembaga / Madrasah Anda sudah disetujui. 

Kalau  pada File SK Operasional belum terlihat data sama sekali / masih kosong, maka pengajuan Anda belum disetujui atau Anda perlu untuk melakukan edit data profil atau mengirim scan SK Operasional Lembaga / Madrasah Anda dengan cara klik Update SK operasional (Nomor 3).


Baca dan simak postingan ini :




Demikian tutorial singkat tentang Cara Mudah untuk Mengetahui Status Pengajuan Edit Profil Lembaga / Pengajuan Scan Ijin Operasional Madrasah. Semoga dapat membantu dan bermanfaat.






Salam Persahabatan










Untuk lebih mempererat ukhuwwah serta saling berbagi informasi terkait dunia pendidikan, silahkan kunjungi dan gabung grup facebook kami di SINI.

Dan untuk mendapatkan informasi yang terbaru dan terupdate, silahkan like and share halaman facebook kami di SINI





Share this

Related Posts

Previous
Next Post »